Jumat, 15 Maret 2013

Waktu

Waktu merangkak di saat kita tidak tahu kapan ia akan berhenti.
berhenti tanpa diminta, berjalan tanpa diketahui adanya
setiap berjalannya setiap detik kebahagiaan, waktu seakan iri dengan kita yang menikmati setiap cercah yang ia berikan yaa ; bahagialah waktu iri.
setiap berjalannya setiap detik kesulitan, waktu seakan bahagia dengan kita yang merasa gerah dengan setiap kesulitan yang ia tetapkan ; entahlah. mungkin proses atau sebuah aba-aba menuju suatu tujuan yang kita mau .

begitu senang rasanya apabila waktu pun dapat iri dan kalah atas semua perjuangan yang kita lalui =D
tau kah kamu? bahagianya aku ketika waktu hanya dapat tersudut diam saat ia kalah; mengalahkan kita yang tak pernah kalah dalam alur atau plot dan sejenisnya yang ia berikan.

mungkin tantangan yang ia berikan terlalu mudah untuk kita lalui.
taukah mengapa itu mudah? kau tak salah menerka apabila senyum mu dan genggaman erat lengan mu itu mengubah keadaan yang sulit menjadi sebuah kenyamanan yang pernah aku lalui ; bersamamu dan hanya kamu.

mungkin kamu berpikir ini hanya sebuah kalimat demi paragrap yang hanya berpuitis ria dalam setiap ketikan jemari yang ku lukiskan bagaikan sebuah bait dalam puisi yang akan diserak-serak dalam setiap katanya. entahlah ; hanya pikiranmu yang tak mampu ku baca dan ku raba .
mungkin hanya dapat ku rasakan , bukan berprasangka buruk tentangmu, hanya ingin membuatmu tenang. yaaa 'just with me' .

aku yakin, kau pasti tersenyum.
dan aku tau waktu pun iri padamu , ia iri padamu karna ia tak sepertimu .
tak setegar kamu yang bahagia dapat mengalahkan segala tantangan yang waktu pojok kan kepadamu.
aku pun begitu.

waktu yang amat baik adanya, dengarkan aku.
dengarkan setiap rintihan alunan ketikan jemariku, aku yakin kau punya ide lain untuk membahagiakan dan menyedihkan
apapun itu jangan berhenti, jangan merasa kau kalah dengan mereka yang mampu menghapuskan dan melewati setiap tantangan yang kau beri.

justru kau bangga, kau baik :)
mampu membuat semuanya berputar 180 derajat yang kami pun tidak tahu.

proses yang kau berikan, membuat mereka tahu.
membuat mereka mengerti betapa berhaga nya dirimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar